Pulangkan Pironkova, Stosur tunggu Ivanovic

Rabu, 15 Januari 2014 - 16:34 WIB
Pulangkan Pironkova, Stosur tunggu Ivanovic
Pulangkan Pironkova, Stosur tunggu Ivanovic
A A A
Sindonews.com - Favorit tuan rumah, Samantha Stosur, tak menemui kendala ketika menyisihkan Tsvetana Pironkova, Rabu (15/1), untuk melanjutkan langkahnya ke babak ketiga Australia Terbuka 2014.

Unggulan ke-17 itu menghabiskan waktu 67 menit untuk memulangkan lawannya yang berasal dari Bulgaria 6-2, 6-0 di Rod Laver Arena. Stosur berhasil melakukan empat kali aces dan lima kali break points dalam kemenangannya tersebut.

Sekarang, Stosur berpeluang untuk berhadapan dengan mantan petenis nomor satu dunia yang menempati unggulan ke-14, Ana Ivanovic, dalam laga memperebutkan tiket ke babak keempat. Namun, sebelumnya, gadis asal Serbia itu harus mampu menumbangkan petenis Jerman, Annika Beck.

Sementara itu, petenis China, Zheng Jie, kembali membuat kejutan. Pemain nomor 56 dunia itu berhasil menembus babak ketiga, berkat kemenangan atas Madison Keys dari Amerika Serikat 7-6(5), 1-6, 7-5. Sebelumnya, di laga babak pertama, Zheng secara tak terduga memulangkan unggulan ke-12 dari Italia, Roberta Vinci.

Untuk mendapatkan tiket ke babak keempat, Zheng harus mampu menaklukkan petenis wild card, Casey Dellacqua dari Australia, yang secara mengejutkan melempar unggulan ke-18 dari Belgia, Kirsten Flipkens, dua set langsung 6-3, 6-0.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5387 seconds (0.1#10.140)