Empat dicoret, trio legiun asing selamat

Rabu, 15 Januari 2014 - 22:48 WIB
Empat dicoret, trio...
Empat dicoret, trio legiun asing selamat
A A A
Sindonews.com - Tim pelatih Persiba Bantul akan melakukan pencoretan empat pemain yang dibawanya dalam turnamen Inter Island Cup (IIC). Sisanya, termasuk tiga legiun asing dibawa ke ajang selanjutnya, Bupati Cup di Cilacap pada 18-19 Januari mendatang.

Asisten Pelatih Persiba Bantul, Albert Rudiana mengatakan, dari 24 pemain yang dibawanya dalam laga IIC di Kediri, pihaknya mencoret empat pemain. Namun, nama-nama tersebut masih belum bisa diungkapkannya. "Ada sekitar empat, atau bisa lebih yang dicoret," kata dia, Rabu (15/1).

Sisanya, akan dibawa ke turnamen Bupati Cup di Cilacap mendatang. Termasuk tiga legiun asing yang masih diseleksinya, Eduardo Bizarro, Javad Moradi, dan Jorge Paredes. "Masih ada enam pemain lagi, saat ini di mes Persiba. Tidak dibawa ke Kediri. Mereka nantinya juga akan kita bawa ke Cilacap," tuturnya.

Dalam laga terakhir melawan Gresik United pada Rabu (15/1) malam, dua pemain asing, yaitu Javad Moradi dan Jorge Paredes tidak dimasukkan dalam line-up. Hanya Eduardo Bizarro yang dimasukkan menjadi starter. Untuk Javad Moradi sengaja tidak dimasukkan karena pelatih ingin melihat permainan gelandang lokal lain. "Paredes sedang sakit. Jadi tidak kita masukkan," ucapnya.

Laga terakhir di turnamen pramusim tersebut, Persiba mengandalkan duet striker M. Isnaeni dan Jejen Jaenal. Di lini tengah, diisi oleh pemain lama, Johan Manaji, serta ada Hery Prasetyo, M. Aulia, dan Solehudin.

Di lini pertahanan, Edu, panggilan akrab Eduardo Bizarro akan dibantu oleh Slamet Widodo, Anwarudin, dan Ramadhan Saputra. Untuk posisi penjaga gawang, ada nama Andi Setiawan serta Wahyu Tri Nugroho di cadangan.

Dalam waktu dekat, tim pelatih juga akan menyerahkan daftar beberapa pemain yang sudah mendapatkan rekomendasi. Mereka akan segera dilakukan negosiasi oleh pihak manajemen nantinya.

Manajer Persiba Bantul Hanung Raharja mengatakan, saat ini memang belum ada daftar nama pemain yang diserahkan ke manajemen dari pelatih untuk dinegosiasi. Diharapkan, setelah ajang IIC ini, beberapa di antaranya sudah masuk. "Langkah ke depan, tinggal kita lakukan negosiasi. Kapan saja, sudah siap untuk itu," ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9041 seconds (0.1#10.140)