La Decima buat Madrid tertekan

Kamis, 16 Januari 2014 - 13:17 WIB
La Decima buat Madrid tertekan
La Decima buat Madrid tertekan
A A A
Sindonews.com - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengakui sangat ingin mempersembahkan gelar ke 10 Los Blancos -julukan Madrid- di Eropa, namun pemain yang baru saja meraih gelar Ballon d'Or itu menegaskan La Decima telah membuat klubnya tertekan. Ditanya mengenai keinginannya meraih Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2002, Ronaldo menegaskan siap menerima tantangan apapun.

"Ya, jelas ini memberikan tekanan kepada kami, tapi ini juga menciptakan kegembiraan. Real Madrid selalu memburu gelar Liga Champions setiap tahun, ini menjadi kompetisi yang sangat penting dan semua tim yang terlibat ingin menang. Mari kita lihat jika keberuntungan memihak kami tahun ini untuk mendapatkan La Decima seperti yang semua inginkan," jelas pemain berjuluk CR7 itu seperti dilansir Football-Espana, Kamis (16/1).

Sementara itu pemain asal Portugal itu menegaskan masih lapar gelar setelah meraih Ballon d'Or untuk kedua kalinya setelah mengalahkan rival abadinya Lionel Messi dan Frank Ribery dari Bayern Muenchen. Ronaldo berharap dapat kembali menyabet gelar pemain terbaik sejagat pada tahun 2014 ini sekaligus membawa Madrid juara Liga Champions yang ke 10.

"Saya memang sangat ingin memenangkan gelar Ballon d'Or untuk kedua kalinya, sehingga menerima trofi ini dari dua legenda seperti Pele dan Platini menjadikannya sangat istimewa. Sekarang saya berharap dapat melakukannya sepanjang tahun dan meraih gelar ini untuk ketiga kalinya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8231 seconds (0.1#10.140)
pixels