Ronaldo bersama Madrid hingga usia 40 tahun

Kamis, 16 Januari 2014 - 14:27 WIB
Ronaldo bersama Madrid hingga usia 40 tahun
Ronaldo bersama Madrid hingga usia 40 tahun
A A A
Sindonews.com - Jorge Mendes selaku agen dari penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menegaskan kliennya akan tetap bertahan bersama Los Blancos -julukan Madrid- hingga usianya menginjak 40 tahun. Pemain asal Portugal itu baru saja meneken kontrak jangka panjang di Santiago Bernabeu, namun Mendes berharap CR7 tetap bertahan untuk beberapa dekade kedepan.

"Dia akan berada di sana (Madrid) hingga usia 40 tahun. Saya tahu Ronaldo tengah diselimuti kegembiraan setelah meraih gelar Ballon d'Or untuk kedua kalinya. Ini adalah moment yang tidak akan pernah bisa dilupakannya. Ada banyak ketidakadilan di sekitar Ronaldo. Ia adalah pemain fantastis dan sangat profesional sehingga sangat sulit menjadi Ronaldo," jelas Mendes seperti dilansir Football-Espana, Kamis (16/1).

Sementara itu Ronaldo sebelumnya mengaku pernah terlintas untuk kembali ke Manchester United setelah mantan rekan setimnya, Rio Ferdinand merayu dirinya untuk kembali mendarat ke Old Trafford. Meski akhirnya Ronaldo menolak kembali bersama United, namun Mendes menyarankan agar kliennya memilih pensiun sebagai pemain Madrid.

"Saya selalu berpikir tentang United, mereka masih ada dihatiku. Saya bermain selama enam tahun untuk mereka, saya mencintai United. Saya juga punya banyak teman di sana dan berharap yang terbaik," ucap pemain 28 tahun itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6456 seconds (0.1#10.140)