Dihujani kritik, Lindegaard bela Moyes

Kamis, 16 Januari 2014 - 18:44 WIB
Dihujani kritik, Lindegaard...
Dihujani kritik, Lindegaard bela Moyes
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang kedua Manchester United, Anders Lindegaard bersikeras para pemain Setan Merah -julukan United- yang seharusnya disalahkan atas performa buruk klub sepanjang musim ini, bukan pelatih mereka David Moyes. Lindegaard menambahkan para pemain harus bertanggung jawab atas penampilan mereka.

"Banyak pemain yang seharusnya mempunyai tanggung jawab. Mereka mengatakan perlu mendapatkan istirahat, tapi saya rasa itu tidak mungkin ketika bermain untuk tim seperti Manchester United. Terlepas siapa yang menjadi pelatih, ini kasus yang sulit," terang Lindegaard seperti dilansir Sky Sports, Kamis (16/1).

Lindegaard yang bergabung bersama United dari klub asal Norwegia, Aaleslund pada 2010 lalu sejauh ini baru tampil dua kali di ajang Piala Liga (Capital One) dan Piala FA. Meski begitu pemain 29 tahun itu masih menunggu peluang tampil di Liga Premier pada musim ini setelah hasil mengecewakan timnya dari awal musim.

"Saya yakin bakal mendapatkan peluang dan United akan kembali ke jalur juara. Saya tidak bisa membayangkan bila United tidak menjadi klub besar di masa mendatang. Akan ada saatnya United bakal kembali berjaya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8144 seconds (0.1#10.140)