Murray berjanji lakukan yang terbaik

Jum'at, 17 Januari 2014 - 02:39 WIB
Murray berjanji lakukan...
Murray berjanji lakukan yang terbaik
A A A
Sindonews.com - Petenis nomor satu Inggris Raya, Andy Murray, menegaskan bahwa dia akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan Australia Terbuka 2014, menyusul keberhasilannya mencapai babak ketiga turnamen grand slam awal tahun itu.

Juara Wimbledon 2013, yang berlaga di kompetisi utama pertamanya sejak pulih dari operasi punggung, mencapai tahap berikutnya dengan kemenangan 6-2, 6-2, 7-5 atas Vincent Millot.

"Ini adalah turnamen baru," ungkapnya, seperti dikutip BBC Sport. "Saya telah di final di sini tiga kali, saya senang di sini, dan saya tidak tahu apakah ini akan menjadi tahun saya, tapi saya akan melakukan yang terbaik."

"Millot bermain luar biasa pada set ketiga, memukul angka kemenangan dari baseline. Saya harus menyesuaikan strategi bermain saya, dan dia peringkat 270 di dunia. Itu menunjukkan persaingan ketat di tenis putra."

"Cuaca panas ini, datang dari Skotlandia, ini tidak mudah. Sudah sulit, sangat lembab malam ini dan lapangan banyak membuat kelambatan, tapi saya pikir kami melewati yang terburuk dari masalah cuaca, dan semoga sekarang akan turun ke suhu yang bisa diterima."

Petenis nomor empat dunia ini akan bertemu Feliciano Lopez di babak berikutnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8434 seconds (0.1#10.140)