Suci/Tiara: Belum menang, tapi ada kemajuan

Jum'at, 17 Januari 2014 - 11:37 WIB
Suci/Tiara: Belum menang, tapi ada kemajuan
Suci/Tiara: Belum menang, tapi ada kemajuan
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda putri Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah terhenti di babak kedua Malaysia Open Super Series Premier setelah dikalahkan Bao Yixin/Tang Jinhua (China), 21-18, 18-21, 19-21.

Walaupun gagal merebut tiket perempat final dari pasangan ranking lima dunia tersebut, Suci/Tiara mengaku lebih puas dengan penampilan mereka jika dibandingkan dengan laga perdana di ajang Korea Open Super Series di Seoul, sepekan sebelumnya.

"Kalau dibanding dengan di Korea Open, kami lebih puas dengan penampilan di sini. Kami merasa permainan kami lebih keluar. Menang-kalah nomor dua, yang penting cara mainnya dulu," kata Tiara kepada Badmintonindonesia.org

"Tadi kami lengah di game kedua, seharusnya bisa menang straight game. Di saat-saat terakhir pukulan kami banyak yang keluar lapangan, variasi defense pun kurang," tambah Tiara yang bersama Suci berasal dari klub Mutiara Cardinal Bandung.

Sementara menurut Suci, ia dan Tiara sebetulnya sudah bisa menembus pertahanan Bao/Tang. Sayang masih banyak kesalahan-kesalahan sendiri yang mereka buat.

Sementara itu, sembilan wakil Indonesia melaju ke babak perempat final yang akan berlangsung Jumat (17/1) mulai pukul 15.00 waktu setempat
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6802 seconds (0.1#10.140)