Dua kali Rossi - Lorenzo dikepung banjir Jakarta

Jum'at, 17 Januari 2014 - 16:36 WIB
Dua kali Rossi - Lorenzo dikepung banjir Jakarta
Dua kali Rossi - Lorenzo dikepung banjir Jakarta
A A A
Sindonews.com - Setelah Januari tahun 2013 lalu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kunjungi Jakarta saat dikepung banjir, Kini Jumat 17/1 Rossi dan Lorenzo kembali kunjungi Indonesia saat Jakarta dikepung banjir. Bukan hanya itu bahkan Yamaha Factory Racing berencana akan meluncurkan livery 2014 di Jakarta.

Bos YFR Lin Jarvis mengakui timnya bakal memperkenalkan tampilan baru. Cuma, ia tak mau sebut detilnya macam apa, kapan dan dimana diluncurkan. “Nanti kalian akan tahu sendiri,” ujarnya di tengah kerumunan awak media.

Sebelum gowes bareng, Lorenzo sarapan bareng dengan Jokowi. Setelah itu, mereka sepedaan bareng dengan rute yang telah ditentukan start dari rumah dinas Gubernur DKI Jakarta di Taman Surapati lalu menuju Menteng - Tugu Tani - finish di Balai Kota DKI Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan.

Lorenzo tampak bersemangat sehingga kadang ia mengayuh lebih cepat meninggalkan Jokowi dan kembali memperlambat laju sepedanya dan beriringan dengan Jokowi yang tersenyum.

"Saya sangat senang meskipun kondisi hujan bisa sepedaan bersama dengan Gubernur," ucap Lorenzo seperti dikutip situs resmi Yamaha Indonesia.

Tahun ini untuk kedua kalinya Lorenzo dan Rossi tampil bersama di Indonesia setelah di 2013. Kehadiran dua juara dunia MotoGP ke Indonesia dalam rangka peluncuran livery (corak) motor YZR-M1 terbaru untuk MotoGP 2014.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9064 seconds (0.1#10.140)
pixels