Bermain sabar, kunci kemenangan Angga/Rian

Jum'at, 17 Januari 2014 - 19:26 WIB
Bermain sabar, kunci kemenangan Angga/Rian
Bermain sabar, kunci kemenangan Angga/Rian
A A A
Sindonews.com - Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Rian Agung Saputro, sukses melaju ke semifinal turnamen Malaysia Open Super Series Premier 2014 usai menundukkan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong (Korea) di babak perempat final.

Dalam pertandingan di National Sports Complex, Bukit Jalil, Jumat (17/1). Angga/Rian mengalahkan unggulan kelima tersebut dalam dua game langsung, 22-20, 21-16. Menurut Angga, kunci kemenangannya adalah bermain sabar karena sang lawan memiliki defense yang bagus

"Kami bermain sabar, tidak terburu-buru ingin membunuh karena Lee/Yoo punya defense yang bagus. Kami coba unggul di permainan depan dan berhasil," kata Angga kepada Badmintonindonesia.org.

"Kami memang mempelajari permainan Lee/Yoo dari video-video pertandingan. Dari situ kami tahu bola-bola mereka seperti apa," sambung Angga/Rian.

Persiapan yang matang juga menjadi salah satu kunci penampilan gemilang Angga/Rian di turnamen berhadiah 500 ribu dollar AS ini.

"Dari awal persiapan kami lebih kepada menjaga konsentrasi dan fokus jaga kondisi. Kami juga tak mau memikirkan yang dulu-dulu, fokus kedepan saja," ungkap Rian.

Di babak semifinal, Angga/Rian akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Lim Khim Wah/Goh V Shem
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6534 seconds (0.1#10.140)