Malaga-Valencia berbagi satu poin

Sabtu, 18 Januari 2014 - 09:20 WIB
Malaga-Valencia berbagi satu poin
Malaga-Valencia berbagi satu poin
A A A
Sindonews.com - Malaga sukses menahan imbang Valencia tanpa gol pada laga lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion, La Rosaleda, Sabtu (18/1). Kedua tim bermain terbuka sejak menit awal dengan menciptakan beberapa peluang berbahaya, namun sayang hingga peluit panjang berbunyi, tidak ada gol yang tercipta bagi kedua tim.

Penampilan gemilang Willy Caballero menjadi alasan Malaga mampu menahan Los Che -julukan Valencia di kandang sendiri, Ia melakukan dua penyelamatan di saat laga berjalan setengah jam. Pertama menepis tendangan bebas untuk membuat Valencia gagal membuka keunggulan, selanjutnya giliran rebound Jonas yang dimentahkan.

Sementara itu di babak kedua, pemain Argentina terus melanjutnya performa terbaiknya, usai kembali melakukan penyelamatan gemilang setelah menutup ruang tembak Dani Parejo. Sementara itu di kubu Valencia, mereka juga memiliki kiper Diego Alves yang sama-sama tangguh di bawah mistar setelah melakukan beberapa penyelamatan.

Ancaman Pablo Perez di menit 76 berhasil di gagalkannya untuk membuat kedua tim berbagi angka. Satu poin ini membuat Malag masih berkutat di papan tengah dengan menempati peringkat ke 13. Sementara Valencia berada di posisi delapan pada klasemen sementara La Liga, Spanyol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8337 seconds (0.1#10.140)