Mourinho sarankan United lepas Rooney

Sabtu, 18 Januari 2014 - 13:35 WIB
Mourinho sarankan United lepas Rooney
Mourinho sarankan United lepas Rooney
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester United Wayne Rooney sudah lama menjadi incaran Jose Mourinho. Pelatih Chelsea itu gencar mendekati Rooney pada bursa transfer musim panas lalu. Sayang, keinginan Mourinho gagal terwujud setelah United tak melepas pemain asal Inggris itu.

Kini Mourinho nampaknya masih berharap bisa mendapatkan Rooney. Namun, ia sadar betul mendapatkan jasa pemain berjuluk Wazza itu bakal tak mudah. Pasalnya, United terus mempertahankan Rooney di Old Trafford.

“United memiliki cara yang jelas menyikapi situasi Rooney. Mereka tidak ingin menjual. Saya pikir itu tidak akan berubah. Mereka jelas soal sikap mereka,” ungkap Mourinho seperti dikutip

Kendati demikian, bukan Mourinho namanya jika tak ngotot mendapat pemain buruannya. Ia menyarankan United untuk segara menjual Rooney.

Jika itu terjadi , United diperkirakan tak akan menjual Rooney ke klub sesama Liga Premier Inggris termasuk Chelsea. Hal itu pun diakui oleh Mourinho.

“Apakah itu akan sama saja saat musim panas? Saya pikir mungkin musim panas mereka akan mencoba menjual ke klub rival tapi jelas bukan ke rival domestik,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1982 seconds (0.1#10.140)