Anderson ucapkan salam perpisahan

Sabtu, 18 Januari 2014 - 13:58 WIB
Anderson ucapkan salam perpisahan
Anderson ucapkan salam perpisahan
A A A
Sindonews.com – Gelandang sayap Anderson tak lama lagi bakal berkostum Fiorentina. Meski belum resmi berkostum La Viola, namun ia sudah mengucapkan salam perpisahan kepada klubnya Manchester United.

“Terima kasih Manchester United untuk semua yang telah kalian berikan kepada kami. Saya mencintai kalian dan kalian selalu di hati saya. Saya berharao yang terbaik untuk kalian,” ungkap Anderson seperti dikutip Football Italia, Sabtu (18/1).

Anderson dikabarkan telah menjalani pemeriksaan medis bersama Fiorentina. Kabarnya ia bakal menandatangani kontrak pinjaman selama enam bulan. Tak hanya itu dalam kontrak tersebut terdapat opsi pembelian pemain secara permanen pada akhir musim nanti. Artinya, Fiorentina bisa mematenkan Anderson jika La Viola puas dengan performa pemain asal Brasil itu.

Tak lupa Anderson mengucapkan terima kasihnya kepada Fiorentina. Manta pemain Porto itu berambisi membayar kepercayaan yang telah diberikan La Viola kepadanya.

“Terima kasih Fiorentina untuk kesempatan dan kepercayaaan yang telah diberikan. Anda tak akan menyesal karena percaya 100 pesen kepada saya dan saya akan memberikan 100 persen dedikasi, profesional dan kualitas yang saya miliki,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4110 seconds (0.1#10.140)