Buru pemain, Liverpool gandeng DunkinDonuts

Sabtu, 18 Januari 2014 - 17:07 WIB
Buru pemain, Liverpool...
Buru pemain, Liverpool gandeng DunkinDonuts
A A A
Sindonews.com – Liverpool bakal mendapatkan guyuran dana segar pada bursa transfer Januari musim ini. Dana tersebut datang dari kerjasama partnership antara The Reds dengan Dunkin’Donuts.

Liverpool mengumumkan secara resmi kerjasama dengan perusahaan roti asal Amerika Serikat itu pada Kamis (16/1) Namun tak diungkapkan berapa dana yang bakal diguyur Dunkin Donuts untuk belanja The Reds.

"Kami senang bisa bergabung dengan Dunkin , salah satu nama yang paling ikonik di dunia. Dunkin' Donuts penyedia resmi kopi, teh dan roti untuk kami dan Baskin-Robbins akan penyedia es krim resmi kami, kami menyambut baik sebagai keluarga LFC, "kata Billy Hogan, direktur komersial Liverpool seperti dikutip di situs resmu klub, Sabtu (18/1).

Sementara itu direktur Liverpool Ian Ayre menegaskan bahwa dana yang dihasilkan khusus digunakan untuk belanja pemain. Dia yakin kerja sama tersebut berperan penting untuk menambah daya saing The Reds.

“Dalam rangka mendukung Brendan Rodgers, kami menemukan sumber daya. mereka mendukung kami kepadasemua pemain yang ingin kami datangkan dan ini benar-benar penting agar kami mampu bersaing,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0877 seconds (0.1#10.140)