Remy Cabella buka negosiasi dengan Newcastle

Sabtu, 18 Januari 2014 - 23:29 WIB
Remy Cabella buka negosiasi...
Remy Cabella buka negosiasi dengan Newcastle
A A A
Sindonews.com - Gelandang Montpellier HSC, Remy Cabella semakin dekat untuk meninggalkan klubnya dan bergabung dengan Newcastle United pada jendela transfer, Januari ini. Ayah dari Cabella cukup yakin anaknya bakal menjadi bagian dari klub asal Liga Premier Inggris itu pada bulan ini setelah proses negosiasi masih terus berlangsung.

Cabella sebelumnya mengakui jika Montpellier sepakat dengan tawaran yang diberikan The Maqpies -julukan Newcastle-, maka sang pemain dengan senang hati menjajal ketatnya persaingan di Liga Premier. Namun ia juga bersikeras cukup senang dengan klubnya saat ini dan ingin membantu Montpellier menjauhi zona degradasi.

Sementara itu Hector Cabella, ayah dari Cabella mengaku saat ini negosiasi tengah berjalan dengan Newcastle. "Ya, kami saat ini masih melakukan negosiasi agar Remy dapat bergabung dengan Newcastle pada musim dingin ini," terang Hector seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (18/1).

Apabila kabar ini benar, maka kemungkinan besar laga melawan Sochaux pada akhir pekan ini, bisa menjadi laga terakhir Cabella. Namun, Direktur Olahraga Montpellier, Bruno Carotti mengatakan keputusan klubnya tetap yakni tidak akan menjual Cabella.

"Montpellier ingin mendapatkan posisi yang lebih baik di Ligue 1 dan kami tidak ingin berpisah dari Remy Cabella. Untuk saat ini kami belum mendapatkan tawaran dari Newcastle," tutup Carotti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2095 seconds (0.1#10.140)