Allardyce kepincut Vermaelen

Minggu, 19 Januari 2014 - 09:54 WIB
Allardyce kepincut Vermaelen
Allardyce kepincut Vermaelen
A A A
Sindonews.com – West Ham United bakal menambah amunisi baru pada bursa transfer Januari musim ini. Kabarnya bek Arsenal Thomas Vermaelen menjadi target sasaran The Hammers.

Pemain belakang memang menjadi fokus utama The Hammers pada Januari ini. Pasalnya, West Ham menjadi salah satu tim yang paling banyak kebobolan pada musim ini. Pada tahun ini saja The Hammers sudah kebobolan 16 gol di lima laga terakhir. Oleh sebab itu Pelatih West Ham, Sam Allardyce gencar memburu pemain belakang alias bek.

Allardyce mengakui tertarik mendapatkan Vermaelen. Namun ia sadar betul mendapatkan pemain asal Belgia itu bukan perkara mudah. Dia yakin The Gunners tak akan menjual Vermaelen, apalagi Arsene Wenger sangat membutuhkan seluruh amunisinya guna menjalani jadwal padat di Liga Premier Inggris, Liga Champions dan Piala FA.

“Saya tidak berpikir ada kesempatan untuk mendapatkan pemain berkualitas seperti dia, tapi akan bagus jika kami mampu melakukan itu. Saya akan terus berjuang dan berharap mendapat pemain baru,” ungkap Allardyce seperti dikutip Sport Mole, Minggu (19/1).

“Melihat situasi di Arsenal, mereka di Liga Champions di kompetisi Piala FA, Mereka akan menggunakan dia apabila ada dua pemain bertahan yang cedera,” pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7002 seconds (0.1#10.140)