Zaha ancam tinggalkan United

Minggu, 19 Januari 2014 - 14:13 WIB
Zaha ancam tinggalkan United
Zaha ancam tinggalkan United
A A A
Sindonews.com – Habis sudah kesabaran Wilfried Zaha bersama Manchester United. Dikabarkan ia mengancam hengkang jika pada Januari ini tak dipinjamkan ke klub lainya.

Zaha cukup kesulitan menembus skuat utama Setan Merah pada musim ini. Tercatat, pemain asal Inggris itu hanya tampil di dua pertandingan Liga Premier Inggris.

Sebelumnya United dikabarkan bakal meminjamkan Zaha ke Cardiff City pada bursa transfer Januari musim ini. Kabar tersebut tentu menjadi angin segar bagi Zaha. Pasalnya, kesempatan pemain berusia 21 tahun itu tampil secara regular lebih besar jika dipinjamka ke Cardiff City.

Sayang, negosiasi antara United dan Cardiff dibatalkan. Tak ayal hal tersebut langsung membuat perwakilan Zaha kesal. Daily Mail melaporkan bahwa direktur eksekutif United, ED Woodward dan perwakilan Zaha terlibat diskusi panas melalui pembicaraan telepon.

Dikabarkan Zaha meminta United segera melepasnya jika pada Januari ini ia tak diizinkan memperkuat klub lain dengan status pinjaman. Namun belum ada tanggapan dari kubu Setan Merah.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9115 seconds (0.1#10.140)