Anak Sulaiman ogah jadi Presiden WBC

Minggu, 19 Januari 2014 - 21:09 WIB
Anak Sulaiman ogah jadi Presiden WBC
Anak Sulaiman ogah jadi Presiden WBC
A A A
Sindonews.com - Sekretaris Eksekutif badan tinju WBC, Mauricio Sulaiman, menegaskan jika dirinya tidak berminat untuk menggantikan posisi ayahnya, Don Jose Sulaiman, sebagai Presiden WBC (Dewan Tinju Dunia).

Seperti diberitakan sebelumnya, Jose Sulaiman, yang hampir empat dekade memimpin WBC, meninggal dunia pada usia 82 tahun, Kamis (16/1) lalu, karena komplikasi setelah operasi jantung di UCLA Medical Center, Amerika Serikat.

Selama ini, Mauricio selalu dipandang sebagai pewaris jabatannya sang ayah. Namun, dia tidak tertarik untuk menduduki posisi tersebut. "Sejujurnya, (menjadi Presiden WBC) itu tidak menarik minat saya. Saya menjabat karena ayah saya dan bekerja dengan dia di dunia tinju," tandasnya, kepada The Record.

"Segala sesuatu yang orang-orang lihat bahwa apa yang saya lakukan adalah atas perintah dari ayah saya, generator besar yang selalu memikirkan ide-ide untuk menginovasi olahraga ini," imbuhnya.

"Rencananya WBC selalu melihat dia kembali, tetapi itu tidak pernah terjadi. Ini adalah sebuah organisasi yang sangat kuat yang memiliki banyak orang yang mampu untuk mengendalikannya. WBC akan berbeda dan semoga lebih baik. Tentu saja, ini harus terus berjalan, dan kami akan melihat apa yang terjadi."

Dalam beberapa pekan ke depan, sepertinya akan berlangsung pertemuan khusus guna menunjuk seorang presiden baru.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1955 seconds (0.1#10.140)