Durant bikin LeBron James termotivasi

Senin, 20 Januari 2014 - 13:46 WIB
Durant bikin LeBron...
Durant bikin LeBron James termotivasi
A A A
Sindonews.com - Bintang Miami Heat, LeBron James, mengungkapkan bahwa diriya semakin termotivasi untuk meningkatkan gairah permainannya, setelah forward Oklahoma City Thunder, Kevin Durant (KD), tengah on-fire dalam mengumpulkan poin.

Durant, pencetak poin terbanyak NBA musim ini, memiliki sumbangan poin tertinggi dalam karirnya ketika dia mencetak 54 poin dalam pertandingan melawan Golden State Warriors, awal pekan ini.

"Saya suka ketika saya melihat KD melakukan sesuatu seperti itu. Hal tersebut memberi saya insentif. Saya tidak bisa mendapatkan banyak tembakan di sini, tapi saya mungkin bisa melakukan sesuatu yang lebih sedikit. Saya mungkin bisa mendapatkan beberapa dunks," tutur LeBron James, dikutip ESPN.

"Saya banyak memeriksa dan melihat apa yang telah dilakukan pemain ini dalam semalam. Setelah setiap pertandingan, saya selalu pergi dan melihat apa yang pemain-pemain lakukan. Saya tidak perlu melihat terlalu jauh untuk melihat apa yang KD lakukan tadi malam. Segera setelah saya melihat di ponsel saya, anggota tim saya mengatakan, 'KD memiliki 54 poin, Anda hanya memiliki 21 poin. Anda bau'. Jadi, itulah dia."

Keduanya akan saling berhadapan ketika Thunder mengunjungi kandang Heat, akhir bulan ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7011 seconds (0.1#10.140)