Mourinho ogah pikirkan rekor pribadi

Senin, 20 Januari 2014 - 14:13 WIB
Mourinho ogah pikirkan rekor pribadi
Mourinho ogah pikirkan rekor pribadi
A A A
Sindonews.com – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, bukan hanya memberikan Manchester United sebuah kekalahan, tapi juga sukses mematahkan rekor mantan pelatih United Sir Alex Ferguson. Kini, Mourinho memegang rekor pelatih tercepat yang meraih kemenangan di 100 pertandingan Liga Premier Inggris.

Rekor tersebut tercipta saat Chelsea membungkam United dengan skor 3-1 di Stamford Bridge, Minggu (19/1). Pelatih asal Portugal itu mencatatkan kemenangan ke-100 hanya dalam 142 pertandingan Liga Premier Inggris.

Sebelumnya catatan tercepat dipegang oleh Ferguson. Pelatih yang akrab disapa Fergie itu mencatatkan kemenangan ke-100 di 162 laga. Sementara Rafa Benitez membutuhkan 181 laga untuk meraih 100 kemenangan.

Kendati demikian Mourinho enggan memikirkan rekornya sendiri. Baginya yang terpenting adalah Chelsea wajib meraih kemenangan di setiap pertandingan.

“Saya tak peduli dengan rekor. Saya ingin memenangkan pertandingan selanjutnya. Ini merupakan pertandingan terakhir tapi ini seperti sebuah kebetulan. Pertama saya menghadapi Manchester United dan 100 kemenangan saya tercatat saat menghadapi United,” ungkap Mourinho seperti dikutip Sport Mole, Senin (20/1).

“Pemilik rekor sebelumnya adalah pelatih United, jadi ini sangat kebetulan. Hal yang terpenting bagi kami adalah 100 pertandingan dan 300 poin dari Chelsea, khususnya hari ini kami membawa tiga poin yang sangat penting bagi kami,” pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7491 seconds (0.1#10.140)
pixels