Rencana pertarungan Mundine berantakan

Senin, 20 Januari 2014 - 19:55 WIB
Rencana pertarungan Mundine berantakan
Rencana pertarungan Mundine berantakan
A A A
Sindonews.com - Promotor pertandingan tinju profesional, Khoder Nasser, berjuang mati-matian untuk menemukan lawan baru buat mantan juara tiga divisi, Anthony Mundine.

Awalnya, petinju veteran Australia itu dijadwalkan akan bertemu dengan Carson Jones di Brisbane, Australia, pada 29 Januari nanti. Namun, secara mendadak, Jones mundur dari pertarungan, karena menderita flu.

Nasser pun harus segera menentukan lawan baru yang dihadapi Mundine dengan hanya memiliki waktu sembilan hari tersisa sebelum acara.

Menurut laporan yang berembus, mantan juara kelas welter IBF, Joshua Clottey, disebut-sebut sebagai lawan alternatif yang akan dipertemukan dengan Mundine. Namun, Nasser ragu jika petinju berkebangsaan Ghana itu bersedia menerima lamaran pertarungan dalam waktu yang sangat singkat.

Dan kalaupun petinju berusia 36 tahun itu bersedia menghadapi Mundine, yang kini berusia 38 tahun, Nasser pun berencana untuk menempatkan Clottey untuk penampilan Mundine berikutnya. Dengan demikian, seluruh acara berpotensi untuk dibatalkan.

"Kami tidak akan bisa mendapatkan dia (Clottey) di sini dengan pemberitahuan hanya 10 hari. Rencana kami adalah dia akan menjadi lawan berikutnya Anthony," tandas Nasser.

"Tidak ada yang sulit untuk dipercaya dalam tinju, apa pun bisa terjadi sewaktu-waktu. Kami akan mencoba yang terbaik untuk membuat acara ini tetap berlangsung. Anthony memiliki visi sebagai petinju, dia hanya ingin bertarung."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7887 seconds (0.1#10.140)