Toure : Peluang Liverpool masih terbuka lebar

Selasa, 21 Januari 2014 - 02:24 WIB
Toure : Peluang Liverpool...
Toure : Peluang Liverpool masih terbuka lebar
A A A
Sindonews.com - Pemain belakang Liverpool, Kolo Toure menegaskan bahwa hasil imbang yang diraih timnya saat bertanding melawan Aston Villa tidak akan mengurangi peluang mereka untuk bersaing meraih gelar Liga Primer musim ini.

The Reds tertahan 2-2 di kandang saat bertanding melawan Aston Villa pada hari sabtu kemarin.

“Kami masih berada dalam persaingan merebut gelar, karena setiap tim bisa saja kehilangan poin.” Ucap Toure. Bagi kami, kami hanya perlu berpikir 100 persen tentang pertandingan selanjutnya, mencoba untuk menang dan menjadi positif," tuturnya seperti dilansir seperti dikutip ESPN, Selasa, (21/1).

Namun, bagi Toure gelar tersebut bukan sekadar "pepesan kosong" melihat permainan tim saat ini. Apalagi dengan ketajaman dari duet Luis Suarez serta Daniel Sturridge, Liverpool bisa melaju lebih jauh musim ini.

"Jelas kami adalah salah satu penantang gelar juara karena kami juga punya banyak pemain hebat. Cara kami bermain memperlihatkan hal itu. Ini adalah klub yang fantastis," ujar Toure yang punya dua medali Premier League bersama Arsenal dan Manchester City itu.

"Kami ingin memenangi banyak trofi dan kami jelas ingin memenangi titel juara liga. Arsenal jelas adalah penantang gelar juara juga, karena di sana juga ada pemain-pemain fantastis," sambungnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7605 seconds (0.1#10.140)