Batum merasa layak masuk All Star

Selasa, 21 Januari 2014 - 13:09 WIB
Batum merasa layak masuk All Star
Batum merasa layak masuk All Star
A A A
Sindonews.com - Small forward Portland Trail Blazers, Nicolas Batum, menegaskan bahwa dirinya harus masuk dalam pertandingan All-Star musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu sudah mencatat rata-rata 13,4 poin per game sejauh musim ini.

"Ya, tentu saja. Jika mereka memilih salah satu small forward di belakang (small forward Oklahoma City Thunder, Kevin Durant, yang merupakan top skor NBA), saya pikir itu harusnya adalah saya," tandas Batum, seperti dikutip CSNNW.com.

"Karena skor yang saya kumpulkan dan cara saya bermain dengan tim ini, saya punya dua triple-double dan saya seharusnya memiliki sekitar lima atau enam. Dan kami (memiliki rekor menang-kalah) 31-9, mungkin tim terbaik di Wilayah Barat sejauh ini."

"Saya pikir itu akan sulit untuk mendapatkan tiga All-Stars karena Damian (Lillard) dan (LaMarcus Aldridge) akan berada di dalamnya. Dan pelatih kami, juga. Tapi saya layak dipertimbangkan."

Pemain utama untuk pertandingan All-Star, yang dijadwalkan berlangsung bulan depan, akan diumumkan pada akhir pekan ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5725 seconds (0.1#10.140)