Dikecam fans, ini jawaban Erick Thohir

Selasa, 21 Januari 2014 - 16:56 WIB
Dikecam fans, ini jawaban Erick Thohir
Dikecam fans, ini jawaban Erick Thohir
A A A
Sindonews.com - Prestasi Inter Milan sejak dibeli oleh Erick Thohir belum menunjukkan tanda-tanda ke arah perbaikan. Hingga giornata ke-20, La Beneamata masih berada di posisi kelima dengan 32 poin.

Bahkan, pimpinan Curva Nord, Franco Caravita, mengecam bos baru Inter tersebut. Carvita mempertanyakan keseriusan pengusaha Indonesia itu untuk mengembalikkan kejayaan Nerazzurri.

Carvita menilai Thohir terlalu banyak mengeluarkan janji-jani soal program bisnis yang akan dijalankannya bersama Inter. "Kami terus mempertanyakan apakah kami memiliki presiden klub?" sindir Curva Nord di laman resmi mereka.

Mendapatkan kecaman dari fans, Thohir pun angkat bicara. Pemilik klub MLS DC United itu mengakui perasaan tifosi Inter yang kecewa atas prestasi Inter dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Sebagai Presiden baru Inter, saya mengerti dan merasakan kekecewaan dan frustrasi fans kami di seluruh dunia," ujar Thohir di situs resmi klub.

Thohir pun berjanji akan menyelesaikan masalah yang ada di klubnya. Bahkan, ia akan turun tangan dalam proses perbaikan di tubuh Inter.

"Kita harus bekerja lebih keras dan terus bermain sebagai sebuah tim. Saya yakin dan berharap bisa membangun Inter bersama-sama," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4822 seconds (0.1#10.140)