Gonzalez keberatan nganggur terlalu lama

Selasa, 21 Januari 2014 - 17:55 WIB
Gonzalez keberatan nganggur terlalu lama
Gonzalez keberatan nganggur terlalu lama
A A A
Sindonews.com - Promotor Jhonny Gonzalez, Oscaldo Küchle, ingin menurunkan juara dunia kelas bulu versi WBC itu di sebuah kontes mempertahankan gelar pada 22 atau 29 Maret mendatang di Mexico City.

Bahkan, Küchle mengaku bahwa dirinya sudah menyiapkan tiga pilihan buat petinju berusia 32 tahun tersebut. Kendati demikian, promotor asal Meksiko masih harus menunggu persetujuan dari Golden Boy Promotions.

Agustus tahun lalu, secara meyakinkan Gonzalez berhasil menghentikan juara WBC sebelumnya, Abner Mares, di ronde pertama. Usai pertarungan, Mares menunjuk pilihan untuk duel ulang langsung, dan rencananya duel ulang berlangsung pada 15 Februari 2014. Sayangnya, Mares memutuskan untuk menundanya, setelah mengalami cedera tulang rusuk.

Apabila Mares bisa kembali pada Mei, maka Gonzalez siap untuk menyambutnya. Namun, jika masa penyembuhan Mares molor hingga Juni, Küchle berupaya agar Gonzalez tetap sibuk, dan akan mencoba mencari jadwal naik ring pada Maret nanti.

"Proposal sejauh ini adalah bahwa Jhonny akan bertarung pada Maret, dan mungkin melawan Marvin Sonsona atau lawan lain yang akan ditentukan, tapi pertama-tama kami perlu tahu kapan Abner Mares akan siap, karena jika mereka mengatakan bahwa dia bisa siap untuk Mei, maka kami akan menunggu, tetapi jika dia absen sampai Juni, maka kami akan melihat untuk membawa Jhonny kembali sebelum itu," urai Küchle, dikutip Boxing Scene.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5576 seconds (0.1#10.140)