Inter pinjamkan Alvaro Pereira ke Sao Paulo

Selasa, 21 Januari 2014 - 18:17 WIB
Inter pinjamkan Alvaro...
Inter pinjamkan Alvaro Pereira ke Sao Paulo
A A A
Sindonews.com - Inter Milan memutuskan meminjamkan Alvaro Pereira ke klub Brasil, Sao Paulo dengan status pinjaman. La Beneamata juga menyertakan klausul pembelian secara permanen saat masa peminjaman itu habis.

Di musim ini, pemain asal Uruguay itu tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Di bawah kendali pelatih Walter Mazzarri, Pereira hanya bermain sebanyak tujuh kali di semua ajang, empat di antaranya dari bangku cadangan.

Agar pemain berusia 28 tahun itu mendapatkan kesempatan bermain, Inter meminjamkannya ke Sao Paulo dalam jangka waktu 18 bulan ke depan. Sao Paulo juga punya klausul pembelian seharga tujuh juta euro di akhir masa peminjaman.

"Merupakan suatu hal yang menyenangkan dan tanggung jawab besar bagi saya bisa bermain di di sini," Pereira seperti dilansir Football Italia, Selasa (21/1).

"Ini akan menjadi tantangan besar bagi karier saya, karena saya ingin melanjutkan kesuksesan pemain Uruguay yang telah membuat sejarah bersama Sao Paulo," sambungnya.

"Ini adalah mimpi bagi saya untuk memakai salah satu warna klub yang terbesar di dunia dan saya yakin hal ini akan banyak berpengaruh untuk karier saya,"

"Saya ingin tinggal di sini untuk waktu yang lama dan memberikan sukacita kepada fans." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2266 seconds (0.1#10.140)