Federer tunggu permainan terbaik Murray

Selasa, 21 Januari 2014 - 18:31 WIB
Federer tunggu permainan terbaik Murray
Federer tunggu permainan terbaik Murray
A A A
Sindonews.com - Keberhasilan Andy Murray menembus babak perempat final Australia Terbuka 2014, mendapatkan acungan jempol dari mantan petenis nomor satu dunia, Roger Federer. Murray meraih hasil yang gemilang, setelah baru saja menepi karena proses pemulihan pasca operasi punggung.

Federer, yang akan menjadi lawan Murray di perempat final, mengirimkan tantangannya kepada petenis terbaik Inggris Raya tersebut. Murray bisa saja tersungkur di tangan Federer, jika tidak memperlihatkan permainan terbaiknya.

"Andy melakukan hal hebat untuk mencapai perempat final begitu cepat setelah operasi, dan mari kita berharap kebugarannya bisa membantunya karena kami selalu memiliki pertandingan besar dan saya benar-benar melihat ke depan untuk itu," tantang Federer, dikutip ESPN.

Dalam pandangan Federer, Murray kemungkinan bakal kesulitan jika bermain selama lima set di bawah cuaca panas Melbourne. Pasalnya, dia juga pernah merasakan sulitnya mendapatkan permainan tingkat tinggi pasca melakoni operasi.

Sejauh ini, Murray baru kehilangan satu set dalam perjalanannya menuju perempat final Australia Terbuka. Murray harus bermain hingga empat set, ketika melewati petenis nomor 119 dunia, Stephane Robert di babak keempat.

Sementara itu, Federer masih belum kehilangan satu set pun, bahkan dia dengan mudah menaklukkan finalis 2008, Jo-Wilfried Tsonga, di babak keempat Australia Terbuka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1277 seconds (0.1#10.140)