Agen: Vucinic segera ke Inter

Selasa, 21 Januari 2014 - 19:12 WIB
Agen: Vucinic segera ke Inter
Agen: Vucinic segera ke Inter
A A A
Sindonews.com - Rumor pertukaran antara Fredy Guarin dengan Mirko Vucinic dari Juventus plus uang ternyata benar adanya. Hal tersebut disampaikan oleh Agen Vucinic, Alessandro Lucci, Bahkan sang agen mengungkapkan bahwa kliennya akan segera berkostum Biru Hitam.

Berita soal barter Guarin dengan Vucinic mulai ramai diperbincangkan sejak awal pekan ini. Sejumlah media Italia mengabarkan petinggi kedua klub tengah melakukan negosiasi untuk memperlancar proses transfer tersebut.

Transfer ini membuat Ultras Inter memberikan ultimatum kepada presiden Erick Thohir. Menurutnya, pertukaran Guarin dengan Vucinic sangat tidak masuk akal. Namun, negosiasi transfer kedua pemain tampaknya akan sudah memasuki tahap akhir.

Kabarnya, La Vecchia Signora akan menukar Vucinic ditambah uang 3 juta euro demi mendatangkan gelandang timnas Kolombia itu ke Juventus Arena.

"Kami harus menunggu, semoga proses negosiasi tidak terlalu lama. Sekarang, saya akan bertemu dengan Inter," kata Lucci seperti dilansir Football Italia, Selasa (21/1)
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4840 seconds (0.1#10.140)
pixels