Tandang ke Old Trafford, Sunderland minus Fletcher

Selasa, 21 Januari 2014 - 21:47 WIB
Tandang ke Old Trafford, Sunderland minus Fletcher
Tandang ke Old Trafford, Sunderland minus Fletcher
A A A
Sindonews.com - Sunderland terancam tak bisa diperkuat penyerang mereka, Steven Fletcher saat bertandang ke Old Tarfford lawan Manchester United pada laga leg kedua semifinal Piala Liga (Capital One), Rabu (22/1) dini hari nanti. Fletcher kabarnya menderita cedera otot Achilles ketika bermain imbang kontra Southampton.

Skuat asuhan Gus Poyet datang dengan keunggulan satu gol setelah mengalah United 2-1 pada leg pertama, kini Sunderland tengah membuka peluang kembali ke partai final untuk pertama kalinya sejak 1992, silam. "Kami pernah mencoba bermain tanpa dirinya (saat melawan Southampton) karena ia mempunyai sedikit cedera," terang Poyet seperti dilansir Soccerway, Selasa (21/1).

Sementara itu Poyet yakin bila cedera yang menimpa Fletcher tidak terlalu parah, bahkan ia telah menjalani sesi latihan meski tidak secara full. "Kami memintanya untuk mengambil risiko bagi dirinya maupun rekan setim. Apabila ia bisa melakukannya maka ia pantas mendapatkan pujian," sambungnya.

"Ini cedera yang rumit, dan bahkan bisa jauh lebih buruk dari saat ini. Tapi ia merasa senang ketika berlatih bersama kami selama 20 menit. Kami lihat apakah bisa mengandalkannya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3226 seconds (0.1#10.140)