Poyet: MU berada dalam tekanan

Rabu, 22 Januari 2014 - 11:14 WIB
Poyet: MU berada dalam tekanan
Poyet: MU berada dalam tekanan
A A A
Sindonews.com - Manchester United tetinggal defisit satu gol menjelang leg II babak semifinal Capital One Cup lawan Sunderland. Manajer The Black Cats, Gustavo Poyet mengatakan bahwa Setan Merah tengah dalam tekanan.

Di leg I yang digelar pada 8 Januari lalu, MU kalah tipis 1-2 dari Fabio Borini dkk. The Red Devils harus meraih kemenangan agar bisa melenggang ke babak final.

Sementara itu, Sunderland hanya butuh hasil imbang kala melawat ke Old Trafford, Kamis (23/1) dini hari WIB, untuk bisa menantang Manchester City di partai puncak yang rencananya dihelat di Wembley pada 2 Maret 2014.

Meskipun MU akan bermain di depan ribuan pendukungnya, Poyet yakin bahwa skuat besutan David Moyes itu akan mengalami tekanan yang lebih besar ketimbang tim asuhannya.

"Jika ada yang perlu menang, maka itu adalah Manchester United. Semua orang di dunia berharap mereka meraih kemenangan, tapi hal itu akan membuat tekanan kepada mereka," kata Poyet seperti dilansir The Telegraph.

"Bagi mereka ini merupakan laga yang dimenangkan karena menjadi peluang untuk memenangi trofi. Ini juga menjadi peluang untuk mengalahkan terbesar lawan mereka (di laga final) untuk memenangi trofi. Jelas ini merupakan pertandingan pentung untuk Manchester United," imbuhnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0080 seconds (0.1#10.140)