Garnett akan reuni dengan Rondo

Rabu, 22 Januari 2014 - 11:38 WIB
Garnett akan reuni dengan Rondo
Garnett akan reuni dengan Rondo
A A A
Sindonews.com - Bintang Booklyn Nets, Kevin Garnett, tampak sangat bahagia, pasalnya dia berkesempatan untuk bereuni dengan mantan rekan setimnya, Rajon Rondo, ketika Nets melakukan lawatan ke kandang Boston Celtics, Senin (27/1) WIB.

Pada musim panas lalu, veteran 37 tahun itu meninggalkan Boston Celtics untuk bergabung dengan Nets. Kendati sebelumnya, Garnett mengakui jika dirinya tidak bertegur sapa dengan mantan rekan setimnya di Celtics, Ray Allen, yang kini berkostum Miami Heat, namun dia masih memiliki hubungan yang baik dengan Rondo.

"Itu selalu bagus untuk melihat adikmu, bung. Saya mengkhawatirkan kesehatannya. Saya tahu dia ingin bermain. Saya tahu dia ingin membantu timnya," ujar Garnett terkait kondisi Rondo saat ini.

"Saya mencoba untuk tetap mengamati pemain-pemain muda (di Boston), untuk melihat apa yang mereka lakukan," imbuh pemain yang biasa beroperasi sebagai power forward kepada New York Post.

Rondo baru saja kembali dari cedera ACL yang membuatnya absen sejak Januari tahun lalu, dan dia akan berkesempatan berhadapan dengan mantan rekan setimnya di Boston, Garnett.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5066 seconds (0.1#10.140)