Thohir: Pertukaran Guarin-Vucinic tidak menguntungkan

Rabu, 22 Januari 2014 - 11:48 WIB
Thohir: Pertukaran Guarin-Vucinic...
Thohir: Pertukaran Guarin-Vucinic tidak menguntungkan
A A A
Sindonews.com - Presiden Inter Milan, Erick Thohir akhirnya memberikan pernyataan mengenai pembatalan proses pertukaran antara Fredy Guarin dengan Mirko Vucinic dari Juventus.

Sebelumnya, kedua klub besar Italia itu gencar melakukan negosiasi sejak awal pekan kemarin untuk membahas soal transfer. Bahkan, Vucinic sudah tiba di kota Milan untuk menjalani tes medis.

Namun, rencana itu akhirnya dibatalkan oleh presiden baru Nerazzurri. Menurut pengusaha Indonesia itu, proses barter antara Guarin dengan Vucinic sama sekali tidak menguntungkan baik dari segi finansial atau kualitas permainan.

"Setelah saya berunding dengan Massimo Moratti dan tim manajemen klub, FCInternazionale memutuskan untuk tidak melanjutkan negosiasi dengan Juventus mengenai transfer Fredy Guarin dan Mirko Vucinic," demikian pernyataan resmi Thohir di situs resmi Inter

"Saya rasa kesepakatan tidak mungkin terjadi. Di mana kesepakatan itu tidak memberikan keuntungan baik secara finansial maupun teknis yang jelas kepada klub," sambungnya.

"Presiden telah menginstruksikan direktur olahraga klub (Marco Branca) untuk melihat peluang membeli pemain dengan tujuan memperkuat tim tapi tetap sejalan dengan parameter finansial yang dikeluarkan oleh Financial Fair Play,"

"Sekali lagi, saya yakin kita semua harus tetap bersatu, suporter, klub dan tim agar kita bisa bangkit seperti yang kita harapkan dan itulah yang layak untuk Inter," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3216 seconds (0.1#10.140)