Etoo ingin pulang ke Mallorca

Rabu, 22 Januari 2014 - 11:59 WIB
Etoo ingin pulang ke Mallorca
Etoo ingin pulang ke Mallorca
A A A
Sindonews.com - Striker Chelsea, Samuel Eto’o sudah punya tujuan jika tak lagi dipertahankan The Blues. Pemain asal Kamerun itu mengaku bakal kembali memperkuat Real Mallorca.

Eto’o resmi memperkuat Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu dengan durasi kontrak hanya satu tahun. Di awal musim pemain berusia 32 tahun itu sempat menuai kritik lantaran sulit mencetak gol, namun Eto’o kini mampu kembali membuktikan ketajamannya.

Eto’o mampu membuat sang pelatih Jose Mourinho tersenyum setelah ia sukses mencetak hattrik kala The Blues menghantam Manchester United dengan skor 3-1, Minggu (20/1). Tambahan tiga gol tersebut membuat ia telah mengoleksi delapan gol untuk The Blues.

Kendati demikian Eto’o sadar betul dirinya tak akan selamanya bakal berkostum Chelsea. Jika saatnya nanti angkat kaki dari Stamford Bridge, maka Mallorca bakal menjadi persinggahan si mantan penggawa Inter Milan itu.

Tak hanya itu, keputusan pulang ke Mallorca merupakan permintaan sang anak. Eto’o mengaku diminta oleh anaknya untuk mengakhiri karir bersama klub penghuni La Liga itu.

“Anak saya berharap saya mengakhiri karir di sana. Anak saya berasal dari Mallorca. Saya suka dengan Barcelona, tapi saya lebih memilih Mallorca,” ungkap Eto’o seperti dikutip Football Espana, Rabu (22/1).

Eto’o sempat memperkuat Mallorca pada 2000 hingga 2004. Selama empat tahun ia telah mengemas 69 gol di 165 pertandingan. Setelah itu ia resmi memperkuat Barcelona pada bursa transfer musim panas 2004.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4969 seconds (0.1#10.140)