Ivanovic ambil hikmah dari kekalahan lawan Bouchard

Rabu, 22 Januari 2014 - 12:00 WIB
Ivanovic ambil hikmah dari kekalahan lawan Bouchard
Ivanovic ambil hikmah dari kekalahan lawan Bouchard
A A A
Sindonews.com - Ana Ivanovic masih memiliki rasa percaya diri yang tinggi kendati baru saja menelan kekalahan dari Eugenie Bouchard di perempat final Australia Terbuka 2014, kemarin (21/1). Mantan petenis nomor satu dunia itu takluk 7-5, 5-7, 2-6 dari petenis asal Kanada.

"Jika pada awal musim panas, seseorang mengatakan kepada saya ini akan menjadi hasil dari itu, saya setuju untuk itu," ungkap Ivanovic.

"Saya punya beberapa kemenangan yang benar-benar bagus, beberapa kemenangan yang sangat emosional, dan banyak hal positif yang bisa diambil hikmahnya."

"Jelas itu sangat mengecewakan berakhir dengan cara seperti itu, tapi dengan catatan positif saya merasa sepertinya mungkin saya memainkan tenis terbaik dalam hidup saya di sini. Saya ingin menjaga kepala saya tetap tegak dan terus bekerja keras."

Penampilan Ivanovic di Melbourne, tahun ini, sebenarnya tidak terlalu mengecewakan. Terbukti, dia mampu membungkam favorit teratas yang juga petenis nomor satu dunia saat ini, Serena Williams, di babak keempat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7353 seconds (0.1#10.140)