Performa Wawrinka dipuji Djokovic

Rabu, 22 Januari 2014 - 13:02 WIB
Performa Wawrinka dipuji Djokovic
Performa Wawrinka dipuji Djokovic
A A A
Sindonews.com - Unggulan kedua dan juara bertahan Australia Terbuka, Novak Djokovic, mengakui bahwa dirinya dikalahkan oleh pemain yang lebih baik di Melbourne. Petenis Serbia itu menderita kekalahan dari Stanislas Wawrinka di perempat final, kemarin (21/1).

"Dia melakukan servis yang sangat bagus dari awal sampai akhir," puji Djokovic. "Setiap kali dia dalam kesulitan, dia datang dengan servis keras."

"Dia mengambil kesempatan itu. Dia pantas menang. Saya benar-benar mengucapkan selamat. Tidak ada yang bisa saya katakan. Saya memberikannya yang terbaik. Saya berikan semuanya."

"Saya mencoba untuk keluar sebagai pemenang. Saya mencoba untuk berjuang sampai poin terakhir seperti yang saya lakukan dalam pertandingan yang sangat mirip yang telah kami lakukan di babak keempat tahun lalu, di lapangan yang sama. Tapi itu tidak untuk kali ini."

Berkat kemenangan tersebut, Wawrinka pun membalas kekalahannya dari Djokovic di babak keempat Australia Terbuka tahun lalu. Kini, petenis asal Swiss itu melaju ke babak empat besar menghadapi Tomas Berdych.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5296 seconds (0.1#10.140)