Penampilan terbaik Radwanska

Rabu, 22 Januari 2014 - 15:59 WIB
Penampilan terbaik Radwanska
Penampilan terbaik Radwanska
A A A
Sindonews.com - Agnieszka Radwanska menyebut kemenangannya atas juara bertahan, Victoria Azarenka, di perempat final Australia Terbuka 2014, sebagai penampilan terbaik dalam karirnya.

Unggulan kelima berkebangsaan Polandia itu membukukan semifinal grand slam awal tahun di Melbourne, berkat kemenangan tiga set dalam laga yang bergulir selama dua jam di Rod Laver Arena.

"Sangat yakin, ini perempat final terbaik," tegas Radwanska. "Saya telah memainkan beberapa perempat final sebelumnya, dan saya berkata kepada diri sendiri suatu hari saya harus mengambil satu langkah maju dan membuat semifinal dan final. Saya sangat, sangat senang bahwa saya bisa melakukannya pada akhirnya."

"Itu selalu sulit. Saya sering kalah melawan dia sebelumnya, dan saya tahu dia adalah pemain yang sangat bagus, sangat konsisten jadi saya tahu bahwa saya harus memainkan tenis terbaik saya."

"Bermain agresif dan memaksimalkan setiap pukulan yang saya bisa. Itu adalah apa yang saya coba lakukan dan itu bekerja hari ini."

Selanjutnya, Radwanska akan bersua unggulan ke-20, Dominika Cibulkova dari Slovakia, untuk memperebutkan tempat di final.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5211 seconds (0.1#10.140)