Ancelotti carikan tempat untuk Isco

Rabu, 22 Januari 2014 - 16:31 WIB
Ancelotti carikan tempat...
Ancelotti carikan tempat untuk Isco
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan Isco masih menjadi bagian dari rencananya terlepas dari perubahan taktik yang diterapkan Los Blancos -julukan Madrid-. Pelatih asal Italia itu mengakui taktik 4-3-3 yang dimainkan Madrid, membuat Isco kesulitan mencari tempat di skuat utama.

Ditanya mengenai kemungkinan Isco main secara reguler, Ancelotti menegaskan bakal mencari ruang agar pemain 21 tahun dapat ambil bagian. "Taktik yang kami mainkan, memberi keseimbangan baik dalam bertahan maupun menyerang dengan bertumpu pada tiga gelandang. Kami akan menggunakan sistem ini," jelas Ancelotti seperti dilansir Football-Espana, Rabu (22/1).

"Memang benar bila perubahan ini membuat Isco kesulitan. Tapi saya pikir ia bisa bermain di posisi Angel Di Maria atau Luka Modrid, bahkan ia bisa memainkan peran sebagai pelapis penyerang seperti Benzema. Kami akan mulai mensiasatinya," lanjutnya.

Meski tak sulit menemukan tempat bagi Isco, tapi Ancelotti mengaku tidak bakal melupakan peran playmaker yang selama ini indentik melekat kepada pemain yang bergabung bersama Madrid dari Malaga pada awal musim ini. Isco sendiri telah mencetak enam gol dalam 16 penampilan untuk Los Blancos di sepanjang La Liga, musim ini. "Saya tidak benar-benar melupakan strategi lama dan kami dapat menggunakannya lagi sewaktu-waktu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4361 seconds (0.1#10.140)