Petinju Rusia ditantang fans Everton

Rabu, 22 Januari 2014 - 17:14 WIB
Petinju Rusia ditantang fans Everton
Petinju Rusia ditantang fans Everton
A A A
Sindonews.com - Mantan penantang sabuk juara kelas berat ringan versi WBC, Tony Bellew (31 tahun), akan melakoni laga pertamanya pasca kekalahan TKO dari juara WBC, Adonis Stevenson, pada November tahun lalu.

Penggemar klub sepak bola Everton FC itu akan kembali masuk ring pada 15 Maret mendatang di Echo Arena, Liverpool, Merseyside, Inggris.

Menurut rencana, Bellew, yang memiliki catatan profesional 20 kemenangan (12KO), 2 kekalahan, dan 1 imbang, akan berhadapan dengan veteran Rusia, Valery Brudov (41-4, 28KO), yang merupakan mantan penantang juara kelas penjelajah WBA.

Meski sudah berusia 37 tahun, Brudov bisa saja menjadi batu sandungan buat Bellew. Pasalnya, petinju bergaya ortodoks itu berhasil mencetak kemenangan dalam dua penampilan terakhirnya di tahun lalu. Sementara, Bellew, yang melakukan tiga penampilan di tahun lalu, hanya mencetak satu kemenangan, satu kali imbang, dan satu kekalahan TKO dari Stevenson.

Sementara itu, Smith bersaudara yakni Stephen Smith, Paul Smith, dan Callum Smith, juga dijadwalkan akan naik ring dalam kontes Bellew versus Brudov.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6118 seconds (0.1#10.140)