Mancini beri saran United

Rabu, 22 Januari 2014 - 19:32 WIB
Mancini beri saran United
Mancini beri saran United
A A A
Sindonews.com - Roberto Mancini bersikeras Manchester United harus segera membuat perubahan jika mereka ingin bersaing di Liga Premier Inggris. Pelatih Galatasaray itu yakin mantan klubnya Manchester City serta Chelsea mampu mempermalukan United karena mereka mendatangkan pemain baru untuk menunjang skuat masing-masing.

Sejauh ini klub berjuluk Setan Merah -julukan United- itu masih berada di posisi ketujuh dengan selisih 14 poin dari posisi puncak yang ditempati Arsenal. "Chelsea membuat perubahan dengan mendatangkan beberapa pemain baru, City juga belanja empat atau lima pemain. Setelah bertahun-tahun ini waktunya United memperbaharui tim," terang Mancini seperti dilansir Sky Sports, Rabu (22/1).

United mencetak sejarah paling buruk dalam Liga Premier Inggris, namun Mancini menolak untuk menyalahkan David Moyes atas keterpurukan Setan Merah. Pelatih asal Italia mengapresiasi apa yang telah dilakukan Moyes bersama Everton selama lebih dari satu dekade, dan ia optimis Moyes mampu meraih sukses di Old Trafford.

"Saya pikir ia mempunyai peluang yang bagus, ia telah bekerja selama 10 tahun di Everton dan ia sudah melakukan pekerjaannya dengan baik. Ia pelatih hebat dan saya tidak berpikir ia membutuhkan saran," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7997 seconds (0.1#10.140)
pixels