West Ham incar Meireles

Kamis, 23 Januari 2014 - 15:37 WIB
West Ham incar Meireles
West Ham incar Meireles
A A A
Sindonews.com – West Ham United tancap gas memburu pemain anyar pada bursa transfer musim dingin ini. Nama gelandang Fenerbahce Raul Meireles masuk dalam daftar belanja The Hammers.

Pelatih West Ham, Sam Allardyce memang tengah mencari amunisi baru guna menyelamatkan timnya dari jurang degradasi. Pasalnya, kini West Ham masih bertengger di posisi ke-18 yang artinya The Hammars masuk zona degradasi.

Dilaporkan Dailymail, Allardyce akan segera melakukan pembicaraan dengan Meireles yang sebelumnya sempat mengaku berencana kembali ke Inggris.

Sebenarnya Allardyce memiliki pilihan lain yakni gelandang AC Milan Antonio Nocerino. Namun pelatih berusia 59 tahun itu lebih memilih mendatangkan Meireles. Alasannya, pemain berusia 30 tahun itu dinilai lebih berpengalaman berkompetisi di Inggris.

Sebelumnya Meireles pernah memperkuat Liverpool pada musim 2010-2011. Ia telah tampil di 44 laga bersama The Reds dan mencetak lima gol plus enam assist. Meireles kemudian melanjutkan karirnya di Chelsea pada musim 2012-2013. Meski hanya satu musim namun ia sukses membawa Chelsea meraih trofi Piala FA dan Liga Champions.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6284 seconds (0.1#10.140)