Bela Thohir, Nil Maizar sanggah klaim Capello

Kamis, 23 Januari 2014 - 23:04 WIB
Bela Thohir, Nil Maizar...
Bela Thohir, Nil Maizar sanggah klaim Capello
A A A
Sindonews.com - Penggemar Inter Milan, Internisti, meradang, pasalnya performa tim idolanya tengah terpuruk. Sampai giornata ke-20 Serie A, Inter masih terpuruk di posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 32 poin.

Seolah tidak cukup, kekecewaan Internisti semakin bertambah ketika mengetahui klub rival sekota AC Milan itu berencana melepas gelandang Fredy Guarin ke musuh bebuyutan mereka Juventus dan ditukar guling dengan striker Mirko Vucinic. Tidak tanggung-tanggung, Franco Caravita, pemimpin ultras Inter Curva Nord, berkomentar langsung terhadap kinerja Erick Thohir, sang pemilik baru dan presiden La Beneamata.

Sebelumnya, kritik pedas juga sempat dilontarkan pelatih Tim Nasional Rusia asal Italia, Fabio Capello, terhadap kinerja Erick Thohir. Don Capello menuding Erick terlalu lamban dan tidak memiliki kapasitas sebagaimana pemilik klub itu sebelumnya, Massimo Moratti. Namun, mantan pelatih Tim Nasional Indonesa, Nil Maizar, memiliki pendapat yang berbeda.

Menurutnya, Erick memiliki potensi besar untuk mengembalikan kejayaan Inter. “Capello boleh-boleh saja berkomentar seperti itu. Perjalanan masih jauh, posisi kelima kan masih hasil sementara, belum hasil akhir,” ujarnya dalam rilis kepada wartawan, Kamis (22/01).

Nil optimistis dengan kinerja Erick di Inter Milan, menurutnya Erick adalah sosok orang Indonesia yang berkeinginan melakukan sesuatu yang baik untuk sepakbola di dunia. “Kita lihat saja, mudah-mudahan Erick mampu mengeluarkan kekuatan maksimalnya untuk menjadikan Inter Milan kembali menjadi sebuah tim yang dahsyat di Liga Italia,” tutup Nil.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0757 seconds (0.1#10.140)