Woodson anggap wajar emosi penggawanya

Jum'at, 24 Januari 2014 - 00:44 WIB
Woodson anggap wajar emosi penggawanya
Woodson anggap wajar emosi penggawanya
A A A
Sindonews.com - Pelatih kepala New York Knicks, Mike Woodson, mengungkapkan bahwa merupakan sesuatu yang wajar bagi pemain untuk berkeluh kesah ketika mereka menderita kekalahan di NBA.

Usai dibekuk rival sekota, Brooklyn Nets, awal pekan ini, Carmelo Anthony menuturkan jika tim memiliki ketidaksesuaian, sementara Tyson Chandler menegaskan bahwa mereka keluar dari skema.

"Terkadang sehat ketika pemain marah, itu berarti mereka berdetak sedikit. Jika mereka ingin menyerang saya, tidak apa-apa, saya bukan pelatih yang mencampuradukkan masalah pribadi. Pada akhirnya, kami harus bertemu di sebuah kesamaan dan memenangkan pertandingan," ungkap Woodson di ESPN.

"Itulah semua tentang hal tersebut, dan itulah yang sedang saya coba untuk menyentuhnya. Saya masih harus tetap positif dan saya masih harus melatih dan mendorong tim ini untuk bermain pada tingkat tinggi, dan itulah apa yang akan saya coba untuk lakukan di sisa perjalanan."

"Saya tidak menendang Tyson ke pinggir jalan. Saya tidak akan menendang Melo atau siapa pun ke pinggir jalan, karena pada akhirnya kami semua dalam lubang perlindungan ini bersama-sama dan kami harus mencari tahu."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9932 seconds (0.1#10.140)