Chicharito gerah di bangku cadangan

Jum'at, 24 Januari 2014 - 13:28 WIB
Chicharito gerah di bangku cadangan
Chicharito gerah di bangku cadangan
A A A
Sindonews.com – Striker Manchester United Javier Hernandez atau yang akrab disapa Chicharito nampaknya sudah mulai gerah lantaran menjadi penghangat bangku cadangan. Kabarnya ia ingin segera angkat kaki dari Old Trafford.

Kabar tersebut diberitakan oleh The Sun, Dalam laporannya striker asal Meksiko itu tak senang menjadi pemain cadangan. Tak hanya itu, ia juga tak ingin kesempatannya memperkuat Meksiko di Piala Dunia 2014 menjadi terancam lantaran jarang tampil sebagai starter.

Chicharito memang jarang mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter sejak Setan Merah masih diarsiteki Sir Alex Ferguson. Kendati tampil sebagai pemain penggati, Chicharito tetap mampu menunjukan ketajamannya. 50 gol sudah ia sumbangkan di era Ferguson.

Nasib Chicharito tak juga berubah saat kedatangan David Moyes. Ia kembali menjutkan perannya sebagai pemain pengganti. Moyes lebih memilih menurunkan Danny Welbeck atau Wayne Rooner dibandingkan Chicharito. Alhasil pada musim ini pemain berusia 25 tahun itu baru tampil sebagai starter di 10 laga.

Sementara itu kabar tidak betahnya Chicharito bakal menjadi kabar baik bagi Inter Milan. Pasalnya Nerazzurri telah mengungkapkan minatnya untuk mendapatkan Chicharito. Namun klub penghuni Serie A itu nampaknya harus merrogoh kocek cukup dalam lantaran harga Chicharito ditaksir mencapai 15 juta poundsterling atau setara Rp210 miliar.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1001 seconds (0.1#10.140)