Mata jalani tes medis hari ini

Jum'at, 24 Januari 2014 - 16:35 WIB
Mata jalani tes medis...
Mata jalani tes medis hari ini
A A A
Sindonews.com - Gelandang asal Spanyol, Juan Mata dikabarkan bakal tiba di Manchester United pada hari ini untuk menjalani tes medis terkait proses kepindahannya dari Chelsea. Sebelumnya diyakini Chelsea sepakat menerima tawaran United sebesar 37 juta poundsterling atau setara Rp518 miliar dengan durasi kontrak empat tahun setengah di Old Trafford.

Seperti dilansir BBC, Jumat (24/1) pemain 25 tahun itu dijadwalkan segera terbang ke Manchester dengan menggunakan helikopter sebelum laga babak 16 besar Liga Champions. Sebelumnya Mata yang gagal bersaing dalam skuat utama The Blues -julukan Chelsea- di bawah asuhan Jose Mourinho, telah mengucapkan salam perpisahan pada Rabu, (22/1) lalu.

Sementara itu United terus menyangkal telah mengajukan tawaran kepada Mata, sedangkan spekulasi pindahnya pemain asal Spanyol itu ke Old Trafford semakin kencang berhembus. Pelatih United, David Moyes juga menolak menjawab pertanyaan seputar rumor kedatangan Mata dalam skuat asuhannya setelah Setan Merah -julukan United- dikalahkan Sunderland.

Hal senada juga dikatakan tim medis Manchester United, sebelum laga Piala Liga (Capital One) beberapa waktu lalu yang memilih untuk tidak mengatakan apapun tentang transfer Mata. "Kami tidak bisa mengatakan apa-apa," bunyi pernyataan tim medis United.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9600 seconds (0.1#10.140)