Tes medis ditunda, kepindahan Mata tergantung Salah

Jum'at, 24 Januari 2014 - 16:54 WIB
Tes medis ditunda, kepindahan Mata tergantung Salah
Tes medis ditunda, kepindahan Mata tergantung Salah
A A A
Sindonews.com - Gelandang Chelsea, Juan Mata dikabarkan kecewa lantaran jadwal tes medisnya bersama Manchester United ditunda. The Blues belum memastikan sampai kapan penundaan tersebut.

Sementara itu kepindahan Mata ke United bergantung dari negosiasi antara Chelsea dan winger Basel, Mohamed Salah. Dilaporkan The Telegraph, Chelsea baru akan mengizinkan Mata tes medis jika klub asal London itu menjalin kesepakatan dengan Salah. Tak ayal hal tersebut membuat pemain asal Spanyol itu kecewa.

Sebelumnya Mata dijadwalkan menjalani tes medis di pusat pelatihan United di Carrington pada Kamis malam, (23/1). Namun The Blues memutuskan menunda lampu hijau untuk Mata lantaran belum adanya kesepakatan personal dengan Salah.

Chelsea dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Basel terkait Salah. Namun, negosiasi bisa saja tak terwujud andai The Blues tak menuai kesepakatan personal dengan Salah.

“Klub Sepak Bola Chelsea mengonfirmasi kesepakatan telah terjalin dengan Basel mengenai transfer pemain berusia 21 tahun bernama Mohamed Salah.Langkah ini harus sesuai dengan persyaratan pribadi dengan pemain asal Mesir itu dan hasil tes medis demikian peryataan Chelsea seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (24/1).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7979 seconds (0.1#10.140)