Fernando Torres menepi sebulan

Sabtu, 25 Januari 2014 - 00:56 WIB
Fernando Torres menepi sebulan
Fernando Torres menepi sebulan
A A A
Sindonews.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan kondisi striker Fernando Torres. Menurut Mourinho, eks penyerang Liverpool ini harus absen selama sebulan karena cedera lutut.

Torres mengalami kerusakan ligamen lateral saat membantu The Blues mengalahkan Manchester United 3-1 di Premier League akhir pekan kemarin. Dengan absennya Torres, Mourinho hanya akan mengandalkan Samuel Eto'o dan Demba Ba sebagai pilihan utama di lini depan.

"Dia adalah satu-satunya (yang tidak masuk). Satu bulan, atau tiga minggu, seperti itulah." kata Mourinho seperti dilansir Goal.

Cederanya Torres menjadi keuntungan buat Demba Ba, yang baru bermain dua kali di liga pada musim ini. Mourinho tidak menjadi menjual Demba Ba pada bursa transfer musim dingin ini.

"Sekarang kami kehilangan Fernando selama beberapa minggu karena mengalami sesuatu di ligamen lateral (lutut) dan itulah mengapa kami memiliki Demba di skuad," ujar Mourinho.

"Kami memutuskan untuk tidak membuka pintu kepadanya (meninggalkan) karena dia adalah pemain yang bagus dan kami membutuhkan dia. Beberapa minggu berikutnya adalah Demba dan Samuel (Eto'o) dan saya berharap mereka melakukan pekerjaan dengan baik bagi kami."

"Ini waktunya Demba. Ini disayangkan karena (Torres) dalam momen yang bagus, tetapi ini waktunya bagi Demba. Demba memiliki pekan yang fantastis. Sangat sulit bagiku untuk melepaskannya karena dia bekerja dengan sangat bagus."
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6968 seconds (0.1#10.140)