Trisula Los Blancos tebar ancaman

Sabtu, 25 Januari 2014 - 14:00 WIB
Trisula Los Blancos tebar ancaman
Trisula Los Blancos tebar ancaman
A A A
Sindonews.com - Real Madrid memiliki kesempatan besar untuk menggusur Barcelona dan Atletico Madrid dengan berada di puncak klasemen. Posisi pertama akan bisa mereka tempati jika mampu mengalahkan Granada di Santiago Bernabeau, malam nanti WIB.
Jika menang maka Madrid akan mengemas 53 poin dari 21 pertandingan, unggul 2 poin dari Barcelona dan Atletico yang baru memainkan 20 pertandingan. Kedua klub itu baru akan bermain keesokan harinya.

Ini menjadi kesempatan yang tidak boleh disia-siakan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. “Kami memiliki kesempatan besar untuk menjadi pemimpin klasemen. Tapi yang harus dipikirkan pemain adalah memastikan bisa bermain baik, fokus pada pertandingan dan menang,” ujar Ancelotti dilansir AS, Sabtu (25/1).

Madrid diunggulkan bisa memenangkan laga nanti. Catatan kemenangan dalam enam laga terakhir, plus enam clean sheet di semua kompetisi menunjukkan mereka sedang on fire di bulan Januari ini. Kondisi ini kontras dengan penampilan mereka di awal musim.

“Tim memiliki keseimbangan bagus dan fokus dalam menguasai bola. Bek dan gelandang kami sedang dalam penampilan terbaik. Tim harus tetap solid di lini belakang dan menemukan solusi dalam menyerang,”lanjutnya.

Di pertandingan nanti Ancelotti akan memainkan kembali formasi 4-3-3 sama seperti ketika mengalahkan Real Betis 5-0 akhir pekan lalu dan menang 1-0 atas Espanyol di perempat final pertama Copa del Rey.

Dengan formasi 4-3-3, akan ditempatkan Angel di Maria sebagai gelandang untuk mendukung trio penyerang Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema. Posisi gelandang serang akan kembali dibebankan kepada Isco.

Sementara itu Granada yang mengawali musim ini dengan kurang mengesankan saat ini duduk nyaman di papan tengah klasemen. Usai mengalahkan Real Valladollid 4-0 dua pekan lalu, mereka berhasil menahan imbang Osasuna tanpa gol.

Pelatih Lucas Alvarez akan memiliki Tiago Ilori dalam antrean untuk debut di Bernabeu setelah bek tengah Portugal menyelesaikan kepindahannya pinjamannya dari Liverpool pekan ini.

Perkiraan pemain
Real Madrid: Lopez; Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Alonso, Modric, Di Maria; Bale, Benzema, Ronaldo
Granada: Roberto; Angulo, Mainz, Murillo, Nyom; Buonanotte, Rico, Recio, Brahimi; Piti, El Arabi

Prediksi: 2-0
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7554 seconds (0.1#10.140)