Tech 3 tak ingin dibedakan

Sabtu, 25 Januari 2014 - 18:54 WIB
Tech 3 tak ingin dibedakan
Tech 3 tak ingin dibedakan
A A A
Sindonews.com - Tim Monster Yamaha Tech 3 mencemaskan masalah mesin girboks baru model seamless. Tech3 ingin sekali dilengkapi peranti seamless shift gerbox (SSG) seperti yang digunakan Yamaha Factory Racing.

Perangkat SSG sangat terbukti membantu Yamaha M1 bahkan Jorge Lorenzo mengakui sejak digunakan pada seri Misan, September 2013, Lorenzo memenangi 4 dari enam balapan dengan mengusung SSG-nya. Dengan sukses itu, pastinya Lorenzo dan Valentino Rossi masih akan dibekali SSG musim ini. Bahkan sudah diperbahrui dengan pengembangan sepanjang musim dingin.

Apakah M1 jatah Smith dan rider baru Pol Espargaro kebagian SSG, sampai saat ini saya rasakan adalah kemungkinan tidak dapat lebih besar. ” ujar Smith seperti dilansir GPone, Sabtu, (25/1).

Smith bahkan mengakui kalau dirinya tak punya komunikasi langsung dengan Yamaha. Ia tak bisa langsung mengakses informasi ke tim pabrikan. Harus lewat Herve Poncharal selaku team owner. Poncharal sendiri sejauh ini mengindikasikan timnya akan disuplai SSG pada musim 2014 meski belum ada tanda resmi dari Yamaha.

“Terakhir saya berbicara dengan Herve saat banjir menerjang markas kami. Yang kami bahas adalah persiapan ke Sepang, bukan soal motor. Tak banyak yang bisa saya bicarakan soal seamless gerbox kecuali berharap dapat untuk musim ini,” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7166 seconds (0.1#10.140)