Bonek bukan kelompok Saleh Mukadar

Sabtu, 25 Januari 2014 - 19:31 WIB
Bonek bukan kelompok Saleh Mukadar
Bonek bukan kelompok Saleh Mukadar
A A A
Sindonews.com - Minggu tanggal 26 Januari 2014 akan diadakan Kongres tahunan PSSI di Shangrilla Hotel Jln.Mayjen Sungkono, dan Bonek berencana akan menggelar aksi damai untuk menyuarakan aspirasi mereka. Bahkan bonek menegaskan aksinya ini bukan aksi bayaran apalagi bermuatan politik.

Koordinator aksi Bonek 1927 Nanang Firdaus mengatakan, puluhan ribu Bonek akan berkumpul dari jam 7.00 pagi kumpul di Taman apsari dan bergerak menuju Shangrilla Hotel jam 09.00.

" Besok Bonek akan menggelar aksi damai, bukan aksi rusuh. Dan aksi kita ini bukan aksi bayaran atau ada muatan politik, aksi besok bukan aksi untuk membela Saleh Mukadar," tutur Cak Nanang ketika dihubungi Sindonews, Sabtu (25/1).

Kepala keamanan Kongres PSSI Andi Baso Suherman menegaskan tak gentar menghadapi ancaman dari pihak-pihak yang akan mengganggu dan berupaya menggagalkan kongres tahunan PSSI di Hotel Shangri-La, Surabaya yang akan dihadiri perwakilan AFC dan FIFA. "Siapa saja yang akan mengganggu Kongres PSSI akan berhadapan dengan kami. Kami tak takut dengan mereka-mereka itu," tegas pria yang akrab dipanggil Baso ini.

Bahkan, Baso terang-terangan menuding kelompok yang berupaya menggagalkan kongres didalangi Saleh Ismail Mukadar. "Bukan sekali ini mereka mengganggu segala kegiatan yang digelar PSSI. Termasuk, Persebaya Surabaya yang berlaga di Kompetisi Indonesia Super League. Itu kelompok Saleh Mukadar. Ingat kalau dia mau membuat kacau kongres, kami akan hadapi, " tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6994 seconds (0.1#10.140)