Li Na lebih siap terima gelar Grand Slam

Minggu, 26 Januari 2014 - 08:13 WIB
Li Na lebih siap terima gelar Grand Slam
Li Na lebih siap terima gelar Grand Slam
A A A
Sindonews.com - Ptenis asal China, Li Na sepertinya sudah mengetahui bakal memboyong gelar Grand Slam keduanya setelah meraih juara di Australia Terbuka 2014 mengikuti trofi Piala Prancis Terbuka sebelumnya. Petenis yang tidak muda lagi itu sukses mengatasi perlawanan Dominika Cibulkova dengan 7-6 (7-3) dan 6-0 di babak final Australia Terbuka.

Gelar tersebut menjadi yang kedua baginya setelah kemenangan di Perancis terbuka pada 2011 lalu. "Saat pertama kali, saya tidak mempersiapkan untuk mendapatkan gelar tersebut. Tapi saya pikir sekarang berbeda, karena saya lebih siap untuk menerima gelar Grand Slam," terang Li Na seperti dilansir BBC, Minggu (26/1).

Selain itu ia juga memberikan pujian kepada pelatih Carlos Rodriguez yang telah bekerja sama sejak tahun 2012. "Carlos, ia memiliki banyak pengalaman karena sebelumnya ia melatih Justine Henin. Kami juga membicarakan apa yang harus di lakukan dalam mengikuti sebuah turnamen," sambungnya.

"Saat ini saya berpikir jika saya menang atau jika saya kalah, atau apapun jenis kehidupan yang saya pilih. Pastinya sangat berbeda dari terakhir kali yang saya rasakan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6058 seconds (0.1#10.140)