Ungkapan hati Juan Mata

Minggu, 26 Januari 2014 - 10:19 WIB
Ungkapan hati Juan Mata
Ungkapan hati Juan Mata
A A A
Sindonews.com - Setelah resmi berlabuh di Old Trafford, gelandang Juan Mata mengungkapkan perasaannya berganti kostum Manchester United.

Pemain asal Spanyol itu mengaku terkejut dengan kepindahannya dari Chelsea dengan rekor transfer United sebesar 37,1 juta pounds. “Sejujurnya saya sangat terkejut,” katanya dilansir situs resmi United, Minggu (26/1).

“Tapi tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Chelsea, pemilik klub, semua orang yang bekerja di klub dan fans. Mereka memilih saya sebagai pemain terbaik dalam dua musim terakhir dan saya senang senang. Mereka benar-benar luar biasa.”

“Enam bulan terakhir benar-benar waktu yang sulit bagi saya karena saya tidak bermain sebanyak yang diinginkan. Saya memahami ini adalah olahraga tim, jadi saya menghormati situasi ini. Tapi kesempatan untuk datang ke Manchester United adalah momen besar dalam karier saya dan bergabung dengan klub besar lainnya,” tambahnya.

Mata dijadwalkan akan membuat debut dengan kostum United pada Selasa (28/1) malam ketika United menjamu Cardiff City di Old Trafford dalam lanjutan Liga Premier.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7603 seconds (0.1#10.140)